Swiming Fol, Rom For Rent Fre 1unit Mobil AVANZA

Location: Jakarta

$3,000,000


Ad details

Tempat tinngal murah di Bali, Uluwatu Kuta Selatan-indonesia, dan fre 1 unit Mobil AVANZA, Available Swiming Fol, free Brakfast, Free Internetan, Fre alat fitnes, Di area Pariwisata Terbaru  untuk kepentingan seperti metting,wisata,holiday di bali, dengan total room 2, ac, Makan pagi, garasi, Lobyy luas, bangunan moderen.


***Griya Alam Pecatu Bali (Pecatu Indah Resort) merupakan satu-satunya kawasan resort terpadu di Bali. Kami menyajikan pemandangan yang indah di areal perbukitan sekaligus areal pantai, sistem keamanan terpadu dengan hanya ada satu pintu masuk utama yang ditandai dengan sebuah patung Garuda Wisnu Kencana, lokasi yang sangat dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai yang dapat dicapai hanya dengan 15 menit. Merupakan kawasan wisata yang sedang berkembang sebagai pilihan wisata baru di Bali, hal tersebut ditunjang dengan berbagai fasilitas seperti: Apartemen dan hotel berbintang lima, New Kuta Condotel, Rekso Group Hotel, Le Grande Hotel dan Panorama Golf Hotel serta hotel yang bertemakan surfing.


18 holes lapangan golf terpanjang dan tersulit di Asia Tenggara diantara bukit dan pantai serta Club House yang dirancang oleh Ronald Fream. Dua pantai yang terkenal didunia surfer: Pantai Balangan dan Pantai Dreamland (New Kuta Beach) Pusat kebugaran dengan berbagai peralatan dan fasilitasnya. Sekolah internasional Pusat perbelanjaan, pasar tradisional dan pusat bisnis serta convention hall berkapasitas ± 12.000 orang terbesar di pulau Bali yang bernama New Kuta.*** http://luxuryvilla.webs.com

Ad ref: 1646 | Posted 13 years ago